Pages

Rabu, 08 Januari 2014

Memutus Pacar Secara Baik-baik


Memutus Pacar Secara Baik-baik
Cara memutuskan pacar untuk mengakhiri sebuah hubungan secara baik-baik memang tidak mudah namun jika ini yang terbaik, hal tersebut harus dilakukan. Sebuah hubungan percintaan menginginkan masa depan hubungan yang lebih baik ke depannya namun, halang dan rintang tidak pernah lelah menerpa hubungan. Ketika hubungan dirasakan harus berakhir, memutuskan hubungan adalah hal yang paling mungkin dilakukan tapi bagaimana cara memutuskan pacar secara baik-baik agar tidak terjadi permusuhan? simak ulasan selengkapnya pada artikel ini.
Cara Memutuskan Pacar
Cara Memutuskan pacar secara baik-baik memang terasa sulit dilakukan, biarpun sudah dirasakan banyak hal yang pantas untuk mengakhiri hubungan tersebut. Untuk memutuskan pacar memang memerlukan berbagai cara yang tidak menyakiti hati pasangan dengan berbagai cara berikut ini :
Pilih tempat yang tepat
Bagaimanapun sebuah hubungan yang telah terjalin ketika harus berakhir harus dilakukan di tempat yang tidak membuat pandangan yang tidak enak dilihat di tengah keramaian. Memutuskan pacar secara baik-baik dapat dilakukan ke tempat yang sifatnya pribadi, yang membuat orang lain tidak perlu mengetahui.
Dalam keadaan tenang
Masalah dalam sebuah hubungan yang sepertinya tidak bisa diselesaikan memicu retak nya hubungan. Ketika kata putus tak bisa dielakkan, lakukan cara memutuskan pacar dengan hati yang tenang agar tidak melontarkan kata-kata yang tidak enak didengar. hubungan yang di mulai dengan baik, harus di akhiri pula secara baik-baik.
Mempersiapkan penjelasan
Ketika hendak memutuskan hubungan, akan ada pertanyaan yang muncul mengenai keputusan tersebut. Bersiaplah menghadapinya dan bagaimanapun, setiap keputusan akan berdampak pada masa depan. Jelaskan mengapa ini menjadi keputusan terbaik, dan tunggulah reaksinya untuk keputusan tersebut.
Lakukan dengan kata-kata yang baik secara langsung
Mengakhiri sebuah hubungan bisanya terjadi karena berbagai permasalahan yang terjadi pada hubungan, namun jangan gunakan kata-kata kasar dan berlebihan ketika harus memutuskan hubungan tersebut. Katakan alasan keputusan tersebut secara langsung, tidak lewat telpon atau SMS, agar semua masalah menjadi benar-benar selesai.
Cara Memutuskan Pacar
Memulai sebuah hubungan cinta yang baik memang tidak selamanya bisa berjalan dengan baik, tapi yang perlu diingat adalah ketika mengakhirinya juga harus dilakukan secara baik-baik. Ketika cara menjaga hubungan dengan pacar tidak bisa dilakukan, yang berakhir dengan kata putus, berikut ini hal yang perlu dilakukan :
Katakan alasan memutuskan hubungan ini dengan penjelasan yang logis, tidak mengada-ada apalagi berbohong. Kebohongan akan membuat masalah lain setelah hubungan berakhir. Keputusan ini memang sangat disesali namun, ini adalah jalan yang terbaik untuk hubungan tersebut ke depannya.
Ketika cara memutuskan pacar telah dilakukan, biarkan dia seorang diri untuk menenangkan perasaan dan mulai menerima keputusan ini.
Perlahan-lahan kurangi frekuensi telepon atau sms dengannya, untuk membuatnya bangkit kembali setelah semua keadaan yang telah berbeda saat ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Good Idea..

Posting Komentar