Pages

Rabu, 11 September 2013

UNGKAPAN



Kini kusadari bahwa cinta tak hanya butuh kasih dan sayang. Ketika ku coba jalani ini semua bukan hanya rasa ingin memiliki rasa memahami di dalamnya pun ada pengertian. Setitik asa yang ku tanamkan jauh didalam sanubariku tentang kehadiranmu disisiku ternyata tak mampu bertahan saat keyakinanku runtuh.

Berulang kali ku coba pahami apa yg terjadi selama ini, setiap kali pertengkaran setiap kali kecemburuan dan setiap kali aku disana ataupun tak disana. Semua berbaur menjadi sebuah keputus asaan akan harapan yang ku tancapkan di relung jiwaku. Tak bisa ku ingkari kalo aku memang sayang padamu ku akui itu dan kaupun begitu mencintaiku, tapi tak pernahkah kau coba sedikit saja mengerti ini semua dengan sikapmu dan pengertianmu bahwa cinta tak cukup hanya butuh itu ? Sometimes love just ain't enough .....

Begitu ku menyayangimu hingga aku bisa memaafkan semua kesalahanmu selama ini, aku pun tahu aku juga bukanlah manusia yang sempurna dan akupun menyadari tak pernah ada yang sempurna di dunia ini. Aku hanya ingin ketentraman dan kenyamanan dalam hubungan ini , hanya itu sayang .... tak bisakah kau beri itu padaku meskipun ku tak mengatakannya padamu ? Aku hanya butuh pengertianmu hanya itu sayang ...

Aku lelah , aku merasa seperti menyia-nyiakan hidup dan waktuku sayang, ketika aku tak pernah merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam hubungan ini apa lagi sebuah kata ketentraman. Kita memang saling menyayangi dan memiliki tapi kita tak benar-benar saling memahami dan mengerti apa arti rasa cinta ini sebenarnya hingga aku merasa perasaan ini tak berbanding satu sama lainnya.

Haruskah aku melepasmu ? sedangkan batinku masih mengharapkanmu tetap di sisi ku karna ku menyayangimu ? Haruskah ku meningggalkanmu begitu saja dan mencari yang lebih baik darimu , yang mampu memberiku ketenangan dan ketentraman batinku ? Semua ini terasa begitu menyudutkanku ...

Tak bisakah kau pahami dan mengerti ini semua ?

Sampai kapankah aku harus menunggu sebuah kata pengertian itu darimu ?
BY : megantharasurya.

0 komentar:

Posting Komentar