Pages

Kamis, 20 Februari 2014

CARA MENIKMATI HIDUP



Menikmati hidup adalah suatu cara dimana orang bisa merasakan dan mengerti tentang arti hidup ini. Menikmati hidup biasanya akan lebih mudah untuk mendapatkan apa yang diinginkan, sehingga hal inilah yang merupakan salah satu penyebab dari suatu keberhasilan yang tertuai dengan diri sendiri.

Orang yang selalu merasa bahwa dirinya adalah orang yang memiliki makna dan arti maka mereka adalah orang yang bisa menikmati kehidupan ini dengan baik. Menikmati hidup bisa menjadikan orang lebih kaya, banyak ilmu, banyak energi dan lain sebagainya. Karena menikmati hidup ini akan merubah segala hal buruk menjadi baik dari sisi pandangan seseorang.

Suatu ketika ada seseorang yang menginginkan kenikmatan hidup itu berlangsung, maka hal itu dilakukan dengan cara yang baik sehingga mereka menerapkan cara untuk menikmati hidup ini dengan kesuksesan yang diinginkan.

Dalam menggapai mimpi sebaiknya seseorang merasa bahwa dirinya adalah tubuh yang berguna, banyak manfaat, serta bisa menjadikan kehidupan didunia ini menjadi tenang dan tentram. Untuk membuat semua hal tersebut berhasil maka perlu pemahaman dari dalam diri sendiri.

Dalam pemahaman tersebut orang akan merasakan seluruh tubuh terasa rileks, tenang, dan tentram. Inilah yang bisa disebut dengan cara menikmati hidup. Hidup itu memang cuma sekali, terkadang ada senang dan sedih, susah dan gembira, baik dan buruk, hingga hidup dan mati. Maka dari itu teruslah menikmati hidup ini dengan sebaik - baiknya agar menjadikan dunia ini semakin tenang.

Berikut ini adalah suatu cara dimana orang dapat menikmati hidupnya dengan sebaik - baiknya.

1. Merasa Senang

Bila seseorang sering merasakan sedih hal ini sebaiknya dihilangkan dengan cepat yaitu dengan cara merasa senang. Senang itu adalah suatu cara seseorang untuk melampiaskan hidupnya untuk berbuat baik kepada orang lain. Sehingga bila anda menginginkan merasa senang maka bantulah orang lain untuk bisa mendapatkan kesenangan tersebut dari dalam diri anda sendiri.

2. Selalu Tersenyum

Riset membuktikan bahwa senyum itu akan mengubah mood seseorang dan orang disekitarnya menjadi lebih baik dan positif. Hal ini sering dipraktekkan dalam hubungan asmara, kesuksesan, dan tingkah laku. Sehingga untuk menikmati kehidupan ini sebaiknya anda sering - seringlah tersenyum dan mendapatkan pengalaman demi pengalaman yang baik untuk diri anda sendiri.

3. Berpikir Positif

Orang yang berpikir positif tidak bisa dikalahkan oleh siapapun, karena berpikir positif itu adalah kunci dari keberhasilan dan kebenaran hidup. Sehingga untuk menikmati hidup ini sebaiknya selalu menggunakan berpikir positif seperti anda ketika mendapatkan suatu masalah yang besar semisal hutang yang banyak sebaiknya anda menggunakan berpikir positif ini untuk membantu anda kembali sukses lagi, dengan anda memikirkan bahwa hutang anda akan lunas bila anda sering meluangkan waktu ditempat kerja dan melatih diri sendiri untuk lebih menghasilkan daripada mengeluarkan. Sehingga kehidupan ini jauh lebih untuk dinikmati.

4. Berjalan Apa Adanya

Suatu ketika orang tidak mengerti arti tentang kehidupan ini, dia berjalan tanpa henti dari suatu titik ke titik lain untuk mendapatkan arti hidup tersebut. Dan ketika itu dia menemukan kehidupan baru yaitu bekerja dengan sebaik - baiknya dan mendapatkan pengalaman baru didunia kerja. Hal ini adalah suatu bentuk berjalan apa adanya untuk kehidupan bermasyarakat, sehingga untuk menikmati kehidupan ini maka sebaiknya anda menggunakan berjalan apa adanya untuk menghasilkan perubahan yang baik dalam diri anda nantinya.

5. Bersantai dan Rileks

Memang cara terbaik untuk menikmati kehidupan ini adalah dengan bersantai dan rileks. Bersantai akan menurunkan tekanan darah, membantu pikiran tetap positif, hingga membuat perasaan menjadi gembira. Hal ini akan menghasilkan perubahan dari dalam diri anda untuk tetap merasakan kehidupan ini dengan sebaik mungkin.

6. Lebih Banyak Bertindak

Sesuatu hal yang lebih banyak bergerak menghasilkan pemikiran yang baik daripada kurang bergerak. Hal ini sama halnya dengan cara menikmati hidup, mereka selalu menggunakan bertindak sebagai bentuk cara agar hidupnya menjadi lancar. Dengan begitu semua hal yang diinginkan menjadi lebih nyata daripada orang yang tidak bisa menikmati hidup mereka.

7. Mencari Hal Baru

Ilmu adalah keindahan dalam pengetahuan untuk menikmati hidup. Segala hal yang ilmu berikan untuk menikmati kehidupan ini tertuai dan tertanam dalam segala jenis bentuk pemahaman yang ada. Sehingga hal ini akan menjadikan ilmu adalah suatu perintah untuk menjadikan seseorang menjadi lebih baik dan mengarah ke sifat yang profesional. Hal inilah yang merupakan cara untuk menikmati hidup dengan ilmu yang didapat seseorang.

8. Ibadah

Ibadah merupakan cara dimana orang bisa menentramkan diri mereka untuk perubahan yang ada. Hal yang baik akan tertuai dengan sendirinya ketika orang sudah melakukan ibadah. Hal yang baik dan ketenangan serta ketentraman yang ada akan selalu didapat bila seseorang mendapatkan dan melakukan ibadah kepada sang pencita.

9. Konsumsi Makanan Bergizi

Riset menunjukkan bahwa seseorang yang memiliki kekenyangan yang tidak berlebihan akan menghasilkan pikiran yang positif, sehingga mereka akan dapat berpikir dan mendapatkan apa yang diinginkan. Setelah itulah orang akan mendapatkan keindahan dari segi menikmati hidup itu sendiri.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terus berkarya....semangat..

Posting Komentar