Pages

Minggu, 04 Agustus 2013

SMS LEBARAN



UCAPAN BUAT SMS DAN KARTU LEBARAN IDUL FITRI 2013

Jika hati sebening air jangan biarkan ia keruh. Jika hati se­putih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Sebelum gema takbir berku­mandang. Sebelum orang-orang tidur, dan sebelum jaringan sibuk. Aku mau ngucapin Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir and Batin.

Jalani Ramadan dengan ikhlas hati. Perbanyak amal dan ibadah tuk dapati ridho Illahi. Sambut Idul fitri dengan suka hati. Cerminkan kemenangan dalam diri. Dengan memaafkan kesalahan sepenuh hati. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Tuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka dan sikap yang melukai hati. Dari hati yang terdalam mengakui segala khilaf, mengharapkan dibukakan pintu maaf. Semoga Yang Maha Suci meridhoi kita menuju Fitri.

Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum.

Bahagia terasa bila segala khilaf dan salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut Idul Fitri, walau jemari tak kuasa menja­bat, kata dapat menjadi jembatan .....


0 komentar:

Posting Komentar